: Info Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Nama*:dede
Email*:eladaffa@gmail.com
Judul Iklan*:Info Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen
Kategori*:blog
Isi Iklan*:Menjadi Konsumen Cerdas Konsumen cerdas. Ya, sudah sepantasnya kita mampu menjadi Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Terlebih bila kita termasuk dalam orang-orang kosumtif yang membeli barang dan jasa tanpa mempertimbangkan unsur-unsur penting yang menjadi hak setiap konsumen.

Kita perlu mengingat pesan yang kerap dikatakan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan bahwa penjual dan pembeli dalam hal ini konsumen mempunyai ikatan hubungan yang erat dalam proses jual beli.

Ini artinya, semua masyarakat selaku konsumen harus bisa menjadi Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, teliti, dan cermat dalam memilih barang-barang yang akan dikonsumsi. Selain itu, setiap orang juga harus mengetahui hak dan kewajibannya sebagai konsumen yang baik.

Untuk menjadi konsumen cerdas tidaklah terlalu rumit. Beberapa kiat yang selalu disosialiasai Kementerian Perdagangan di bawah ini setidaknya bisa menjadi pegangan setiap konsumen.

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen
Website:http://makeityourringdiamondengagementrings1.blogspot.com/2013/03/konsumen-cerdas-paham-perlindungan.html
Visitor IP: 39.226.234.208

Powered by EmailMeForm



1 komentar:

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen mengatakan...

Terpenting dari itu, sebagai konsumen kita semua juga harus dapat mempertahankan dan meningkatkan tanggung jawab sosial sebagai konsumen dengan cara membeli produk dalam negeri, bijak menjaga bumi, dan pola konsumsi pangan yang sehat.

Posting Komentar

Pasang iklan gratis, iklan gratis, iklan baris, bisnis, internet, komputer, modem, tiket, pulsa, internet, internet marketing, uang, dollar, duit, web, multimedia, elektronik, handphone, mobile, buku