: Pijat kesehatan dan Kebugaran

Nama*:Putry
Email*:hestie.putry07@yahoo.com
Judul Iklan*:Pijat kesehatan dan Kebugaran
Kategori*:kesehatan
Isi Iklan*:Buat aa dan mas serta abang dan kokoh and papi di Jakarta, gak usah bingung kalau mau cari tukang pijat. Hubungi saya saja. Nama saya Putry, usia 27th, saya melayani jasa panggilan untuk pijat tradisional, lulur body scrub, therapy vitalitas dan juga jasa lainnya. Langsung dengan saya sendiri lho,,,pelayanan di jamin puas deh,,,buktikan aja kalau gak percaya. Karna saya benar-benar bisa pijat dan saya bisa membuat badan anda benar-benar segar sepan,,,jang hari, saya juga bisa menemani dan mendengarkan apa saja masalah anda dan ingin di temani curhat dan di hibur. Khusus untuk panggilan aja yah,,,kalau minat sms/telp Putry aja 081321597540, pasti Putry akan datang kalau pas sempat sih,,,,
Website:http://
Visitor IP: 114.79.48.13

Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

Pasang iklan gratis, iklan gratis, iklan baris, bisnis, internet, komputer, modem, tiket, pulsa, internet, internet marketing, uang, dollar, duit, web, multimedia, elektronik, handphone, mobile, buku