: BSY Warna I Rp 180000 I 0817820650

Nama*:usahaini
Email*:usahaini@gmail.com
Judul Iklan*:BSY Warna I Rp 180000 I 0817820650
Kategori*:Kecantika&Kesehatan
Isi Iklan*:Suka jengkel kalau rambut mulai terlihat ada yang berwarna putih atau pirang karena pecah pecah? Dengan BSY Color Shine, Anda tidak perlu takut lagi untuk berpenampilan dengan rambut yang lebih berwarna dan berkilau.
warna *
Blond (+ Rp.180.000)
Claret (+ Rp.180.000)
Coffee (+ Rp.180.000)
Dark Brown (+ Rp.180.000)

BSY Color-Shine adalah produk Color-Shine berteknologi tinggi yang telah dikembangkan oleh beberapa ahli perawatan rambut. Yang memiliki fungsi seperti memberikian gizi untuk rambut, melindungi rambut, menghilangkan warna rambut yang pudar, mengembalikan warna rambut, dan menjaga warna. Penggunaan terus – menerus akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan rambut yang bersinar, rambut halus dan elegan.



Komposisi :

Noni Extract, Ekstrak Ginseng Liar, Liar Ganoderma lucidum, Ekstrak Minyak Zaitun, Ekstrak Aloe Vera, Herbal Ayurvedic, Fleece-bunga Root, Vitamin E dan K, air deionisasi,



Cara Pemakaian BSY Color Shine :

Basahi rambut, lalu keringkan (jangan menggunakan hair dryer atau jangan sampai kering sekali) cukup mengeringkan dengan handuk (lembab).
Pakai sarung tangan supaya tangan tidak kotor.
Ratakan BSY Color Shine pada seluruh permukaan rambut, pijatlah selama 10 menit untuk hasil lebih maksimal.
Pakailah topi mandi untuk membungkus rambut, supaya hasil lebih maksimal bungkus lagi dengan handuk basah yang hangat agar warnanya menyerap lebih baik.
Diamkan selama 7 - 10 menit .
Lalu bilaslah dengan air hingga bersih.
Kini rambut sudah berubah warna dan menjadi lebih berkilau dari sebelumnya.
Website:http://www.usahaini.com



Visitor IP: 180.243.239.227

Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

Pasang iklan gratis, iklan gratis, iklan baris, bisnis, internet, komputer, modem, tiket, pulsa, internet, internet marketing, uang, dollar, duit, web, multimedia, elektronik, handphone, mobile, buku